Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli rutin untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman diwilayah hukum Polsek Sananwetan serta cegah penyebaran Covid-19 hari Sabtu tanggal 05 September 2020. Himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sananwetan terus dilakukan tanpa kenal kata bosan.

Petugas patroli Polsek Sananwetan laksanakan patroli Blue Light secara kontinyu di wilayah hukum Polsek Sananwetan. Petugas patroli tidak lupa menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan tetap jaga jarak dan mengunakan masker terkait pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yang melintas.

Selain itu petugas patroli juga menghimbau masyarakat untuk tenang dan menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat sesuai dengan anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta terapkan protokol kesehatan sesuai Inpres no. 6 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan penggunaan masker.