Polsek Sukorejo – Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan patroli dan Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Sukorejo, Senin (1/3/2022).

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH melalui Panit Samapta Polsek Sukorejo Aipda Juli Hartanto menjelaskan anggota Polsek Sukorejo melaksanakan pendisiplinan Masyarakat antisipasi Penyebaran Covid-19 ke tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan di wilayah Polsek Sukorejo dan tidak lupa gabungan petugas menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pada pelaksanaan operasi tersebut personil melakukan peneguran terhadap masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa terguran lisan.

”Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat dengan kondisi pandemi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan imbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari COVID-19 dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran Virus Corona” ujar Panit Samapta.