Pada hari Selasa tanggal 2 Nopember 2021 pukul 18.00 Wib anggota Polsek Udanawu laksanakan patroli blue light di sekitaran jalan Raya Blitar-Kediri untuk antisipasi terjadinya laka lantas mengingat jalan licin setelah di guyur hujan.

Mobil patroli / Backbon Polsek Udanawu dengan dengan lampu rotator warna menyala biru di awaki 3 personil melaksanakan patroli jalan Raya dan sesekali berhenti di tempat yang rawan laka lantas, petugas turun ke jalan sambil melambaikan lampu senter merah sebagai tanda agar pemakai jalan berhati hati dalam berkendara, hal ini di lakukan untuk mencegah terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Dalam patroli blue light ini di pimpin langsung oleh Aipda Roni Agus Sulistyo dan di Bantu oleh Bripka Bambang dan Briptu Sandy Firmansyah, selama patroli blue light situasi aman terkendali, untuk kejadian laka lantas maupun kriminalitas nihil.

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan bahwa kami telah memerintahkan Anggota untuk melaksanakan patroli blue light setelah hujan untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya laka lantas, mengingat jalan licin dan rawan sekali terjadinya kecelakaan. Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat apabila berkendara harap bersabar dan berhati-hati, patuhi peraturan lalu lintas untuk meminimalisir terjadinya laka lantas dijalan raya. “Ucap Kapolsek”.