Polres Blitar kota , Guna antisipasi Kriminalitas Curas, Curat dan Curanmor (3C) Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar kota melaksanakan Patroli Obyek Vital di Pertokoan, SPBU, Atm/perbankan serta Jalan raya yang ada di wilayah Kec. Udanawu. Selasa, 21/01/2020.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar kota Bripka Bambang S beserta Briptu M. Eka dan Bripda Sandi Y ,selain antisipasi kriminalitas, kami juga mengecek sekitar swalayan termasuk tidak lupa mengecek kondisi CCTV ATM Bank apakah berfungsi dengan baik khususnya CCTV yang mengarah ke tempat Parkir guna antisipasi curanmor.

Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar kota Bripka Bambang S tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada Masyarakat supaya waspada dan berhati hati terhadap pelaku kriminalitas karena kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan pasti akan dilakukan oleh pelaku kejahatan, “tuturnya.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H. membenarkan bahwa Anggota Polsek Udanawu melaksanakan Patroli di di Pertokoan, SPBU, Atm/perbankan serta Jalan raya yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota guna cegah kriminalitas serta mengecek situasi di sekitar Pertokoan, SPBU, Atm/perbankan, tidak lupa untuk memberikan imbauan Kamtibmas terhadap Masyarakat agar waspada terhadap pelaku kriminalitas.”jelasnya.

( HUMAS POLSEK UDANAWU )