Memasuki awal tahun 2021 pasca pengamanan Natal dan tahun baru Anggota Polsek Udanawu meningkatkan giat patroli malam hari untuk mengantisipasi terjadinya Kriminalitas, maupun balap liar di wilayah hukum Polsek Udanawu. Jum’at.01/01/2021.

 

Sudah tugas Polri untuk membuat situasi wilayah yang aman kondusif, terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan, Polri tidak ingin kecolongan adanya teroris, Untuk itu anggota Polsek Udanawu meningkatkan giat patroli di wilayah, mulai patroli pemukiman berdialogis dengan masyarakat wilayah Udanawu maupun patroli obyek obyek vital yang ada di Udanawu seperti SPBU, pertokoan maupun ATM-ATM perbankan yang ada di wilayah Hukum Udanawu.

Tidak kalah pentingnya petugas patroli dari Polsek Udanawu juga melakukan patroli jalan raya di malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas malam hari sekaligus mencegah terjadinya laka lantas maupun balap liar yang biasanya dilakukan oleh anak anak muda.

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH. mengatakan bahwa giat Patroli Polsek Udanawu akan terus di laksanakan karena sudah termasuk tugas rutin untuk pencegahan terjadinya kriminalitas, selain itu petugas patroli juga melaksanakan pengawasan dalam penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan Virus corona mengingat perkembangan penyebaran virus ini belum bisa di kendalikan secara maksimal tanpa ada kerjasama yang baik dalam mematuhi protokol kesehatan dengan semua warga masyarakat. “Ucap Kapolsek Udanawu”