Blue Light Patrol sudah menjadi rutinitas anggota Polri guna menciptakan suatu kondisi yang aman dan tertib diwilayahnya, dengan melaksanakan kegiatan patroli diharapkan dapat meminimalisir ganguan keamanan terutama kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Polsek Sananwetan melaksanakan kegiatan patroli obyek vital maupun tempat rawan tindak pidana pada hari Rabu (9/11/2022) malam.

Petugas memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan di mana didalam setiap aktifitas yang dilaksanakan untuk dapat selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyaebaran covid 19.

Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio W mengatakan ” Guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat kami Polsek Sananwetan melaksanakan kegiatan patroli secara rutin ke tempat rawan tindak pidana, tawuran, maupun balap liar dan juga obyek vital maupun perkampungan/ perumahan. Dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan pesan kamtibmas dan himbauan prokes kepada masyarakat yang di jumpainya. Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat “.