WONODADI_

Pelaksanaan Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota sasaran Pasar Gambar Kecamatan Wonodadi untuk mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor, Minggu (17/03/2019).

Aiptu Susilo Polsek Wonodadi bersama anggota melaksanakan Patroli di Pasar Gambar dan berdialog dengan penjaga malam, menghimbau untuk hati-hati bekerja di malam hari apalagi jam rawan, waspadai orang yang mencurigakan segera laporkan ke kami.

Guna mencegah terjadinya tindak pidana petugas patroli memberi himbauan Kamtibmas kepada warga yang berada di lokasi pasar untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar dan sekitarnya, petugas patroli juga tidak lupa mengajak dan menghimbau kepada warga untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto melalui Aiptu Susilo mengatakan bahwa pelaksanaan patroli dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di lokasi rawan sangat tepat karena akan berdampak positif, secara langsung orang akan punya niat jahat akan mengurungkan niat jahatnya.