Salah satu kebutuhan warga masyarakat yang sering dicari adalah BBM yaitu pertalite dan pertamax. Hal ini terlihat dari antusias warga masyarakat yang datang ke SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) di Desa Bangsri. SPBU Desa Bangsri merupakan salah satu SPBU yang menyediakan BBM secara lengkap sehingga banyak warga yang datang untuk membeli BBM. Hal ini menjadi salah satu kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas di tempat yang ramai. Senin (23/05/2022).

Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi menyampaikan “Personil anggota Polsek Nglegok dan para Bhabinkamtibmas Polsek Nglegok Polres Blitar Kota melakukan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung SPBU serta melaksanakan pengecekan ketersediaan BBM di SPBU Bangsri. Hal ini sebagai langkah agar ketersediaan BBM selalu lancar dan tidak terjadi penimbunan BBM yang merugikan masyarakat”.

Lanjut Iptu Nur Budi ”Beberapa tempat umum dan obyek vital selalu menjadi sasaran himbauan kamtibmas Patroli Polsek Nglegok dengan tujuan tercipta kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngelgok yang aman dan kondusif”.

“Petugas kepolisian rajin memberi himbauan kamtibmas kepada warga agar warga selalu menjaga kamtibmas ditempat umum agar terhindar dari kerawanan gangguan kamtibmas” tambah Iptu Nur Budi.

Kegiatan patroli rutin ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Nglegok dilapangan untuk melaksanakan patroli rutin dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali,” Pungkasnya.