Blitar Kota – Dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melakukan patroli Blue Light secara rutin. Rabu (23/1/2019).

Patroli blue light Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. sehingga diharapkan situasi aman dan nyaman warga dapat dirasakan dalam lingkungan tempat tinggalnya.

Meskipun cuaca hujan dan kurang bersahabat namun tidak mengurungkan niat anggota Polsek Sukorejo untuk melaksanakan giat patroli antisipasi 3C juga pohon tumbang yang ada di wilayah hukum Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH mengatakan ”bahwa dengan dilakukannya kegiatab patroli blue light oleh anggota Polsek Sukorejo diharapkan dapat mencegah ataupun menggagalkan upaya pelaku kriminalitas dalam menjalankan aksinya.

Selanjutnya Kapolsek Sukorejo berharap agar warga masyarakat dapat bersama – sama Polri berjalan beriringan dalam upaya HARKAMTIBMAS (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat). untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif yaitu dengan meningkatkan kegiatan pos kamling guna mencegah tindak kriminalitas di pemukiman. ( Humas Polsek Sukorejo)