Transaksi keuangan meruapakan salah satu hal penting bagi masyarakat modern saat ini. Hal ini tak lepas dari peran perbankan sebagai tempat transaksi yang aman dan terjamin. Salah satunya adalah bank Jatim yang selalu menjadi sasaran warga untuk melaksanakan transaksi tunai dan non tunai. Hal tersebut menimbulkan celah bagi orang-orang yang ingin memanfaatkan situasi untuk berbuat kejahatan dan menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas. Selasa (24/05/2022).

Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi menyampaikan Personil anggota Polsek Nglegok dan para Bhabinkamtibmas Polsek Nglegok Polres Blitar Kota selalu aktif melakukan himbauan kamtibmas kepada para warga dan petugas keamanan bank. Hal ini sebagai langkah agar tercipta kondisi kamtibmas yang kondusif serta warga merasa nyaman melakukan transaksi keuangan.

Lanjut Iptu Nur Budi ”Beberapa tempat umum dan obyek vital yang ramai pengunjung, selalu menjadi sasaran himbauan kamtibmas tim Patroli Polsek Nglegok dengan tujuan tercipta kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngelgok yang aman dan kondusif”.

“Petugas kepolisian rajin memberi himbauan kamtibmas kepada warga agar warga selalu berhati hati dan waspada ditempat umum agar terhindar dari kerawanan gangguan kamtibmas ,” tambah Iptu Nur Budi.

Kegiatan patroli rutin ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas dan melaksanakan transaksi keuangan, sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Nglegok dilapangan untuk melaksanakan patroli rutin dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali,” Pungkasnya.