Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, Untuk mengatisipasi hal itu Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam jam rawan. Jumat (31/05/2019)

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH, Patroli kali ini untuk mengantisipasi curanmor dan difokuskan ditempat-tempat parkir seperti di halaman perkantoran, perbankan, masjid dan pusat perbelanjaan atau pertokoan.

“Pada jam – jam rawan terutama saat jam istirahat siang, banyak kendaraan yang di parkir tanpa adanya pengawasan dan kesempatan seperti ini biasa di maanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan pencurian sepeda motor” terang Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH.

Kegiatan patroli siang hari ini dilakukan anggota jaga Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota untuk mengantisipasi tindak kejahatan pada siang hari.

Kapolsek menerangkan, bahwa selain antisipasi curanmor, kegiatan patroli juga memberikan rasa aman dan nyaman dikalangan masyarakat yang sedang beraktifitas atau berbelanja menjelang Lebaran idul Fitri 1440 Hijriah. “Dengan dilaksanakannya patroli secara intensif terutama saat jam-jam rawan. diharapkan dapat mencegah tindak kriminal dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukorejo dan sekitarnya kondusif terkendali aman” ucap Kapolsek.

(Humas Polsek Sukorejo)