Polsek Ponggok Polres Blitar Kota – Patroli malam hari di SPBU khususnya wilayah Polsek Ponggok, Sabtu (3/3/2018).

Iptu Budi Agus S (Kanit Reskrim) bersama Bripka Satrio patroli salah satu tugas yang rutin yang dilaksanakan anggota Polsek Ponggok baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan keamaanan di wilayah hukum khususnya wilayah Polsek Ponggok.

Jam – jam rawan anggota Polsek Ponggok melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran tempat-tempat yang diangap rawan tindak kejahatan. Untuk kali ini anggota menyambangi SPBU yang berada di Desa Bendo Kec. Ponggok Kab. Blitar yang buka 1X24 jam. Dalam giat tersebut selain memantau situasi disekitar SPBU anggota juga memberi himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar lebih berhati-hati dan waspadai kejahatan dengan modus gendam/hipnotis.

Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, SH mengatakan, “Untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari kami dari Polsek Ponggok akan selalu melaksanakan patroli malam di tempat-tempat rawan tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Ponggok,” ujarnya. Dengan adanya patroli dari Polsek Ponggok di harapankan situasi diwilayah hukum Polsek Ponggok semakin kondusif. (al)