Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim ; Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat serta untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan transaksi keuangan di ATM Bank, Personil Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Melaksanakan kegiatan Patroli sambang dengan Objek Vital pada malam hari. senin, (09/01/2023).

Adapun sasaran objek vital pelaksanaan patroli kali ini adalah Objek Vital Bank Bri Kantor Unit Sanankulon yang ada di Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon kabupaten Blitar . Dilakukannya Patroli Obvit obvit di perbankan guna mencegah tindak kejahatan pada nasabah bank, pembobolan mesin ATM,antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) pada malam hari serta untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas di era tahun baru 2023 khususnya diwilayah Kabupaten Blitar.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli objek vital personil berkoordinasi dengan anggota satpam dengan menyampaikan agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan serta jika menemukan adanya tindak kejahatan agar segera menghubungi Pihak kepolisian Polsek Sanankulon.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota AKP Budi Agus S.SH menerangkan bahwa “kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan baik itu waktu pagi,siang maupun malam hari karena dengan adanya kehadiran Polisi dapat menjamin keamanan objek vital dari berbagai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas serta menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota.