Polsek Wonodadi – Demi kenyamanan dan keamanan masyarakat, petugas Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota rutin melaksanakan patroli di pagi dan malam hari untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar yang marak terjadi. Aparat kepolisian Wonodadi aktif patroli daerah persawahan dan tempat tempat sepi. Rabu malam (22/06/2022).

Dalam patroli tersebut petugas patroli Polsek Wonodadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemuda atau masyarakat yang ditemui untuk tidak melakukan balapan liar dan selalu menjaga situasi kambtibmas serta tidak menganggu warga yang sedang beristirahat ataupun yang sedang beraktifitas lainnya.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Dengan adanya patroli rutin yang dilakukan anggota Polsek Wonodadi seperti ini diharapkan dapat menciptakan situasi keamanan yang kondusif serta mencegah adanya balap liar yang dapat mengganggu baik warga ataupun keselamatan pengguna jalan.

Patroli digelar selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas juga pelanggaran protokol kesehatan. Kehadiran petugas kepolisian di lapangan untuk mencegah aksi balap liar yang dapat meresahkan masyarakat. Patroli kamtibmas ini sekaligus himbauan protokol kesehatan  terus digencarkan. Tujuan utamanya untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Blitar Kota khususnya Polsek Wonodadi dan menekan penyebaran kembali Covid-19.