Petugas kepolisian dari Kepolisian Sektor Udanawu, Resort Blitar Kota, Brigadir Bambang S melakukan patroli dialogis di SPBU di wilayah Kec. Udanawu, Sabtu (8/12/2018).

Patroli dialogis dilakukan sesuai perintah Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo “agar anggota dilapangan bertanggungjawab menjaga situasi Kamtibmas selama piket dan mengambil inisiatif untuk menciptakan situasi aman seperti melaksanakan razia siang dan malam serta patroli tempat rawan”.

“Patroli di SPBU dilakukan karena pada hari libur petugas SPBU sangat minim dan situasi sepi sehingga rawan Curas,” kata Bambang.

Dalam patroli dialogis tersebut petugas Polsek Udanawu menyarankan petugas SPBU yang jumlahnya terbatas agar selalu waspada.
Petugas juga menyarankan agar memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada hari libur dan malam hari.

“Selalu kordinasi dengan Polsek Udanawu jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditanggulangi,” pinta Brigadir Bambang S.
Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya.