Polsek Sukorejo – Anggota patroli malam Polsek Sukorejo, Aipda Turhamun dan Bripka Dodik Kristiawan sampaikan himbauan kamtibmas di Pos Kamling Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis (04/06/2020).

Guna mencegah penyebaran wabah virus corona yang signifikan di Indonesia serta sebagai upaya peningkatan kewaspadaan dan pencegahan meluasnya wabah covid-19 di wilayah Kecamatan Sukorejo melalui patroli sambang untuk mengajak masyarakat untuk terus melakukan pencegahan penyebaran virus corona dan tetap antisipasi gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Turhamun dan Bripka Dodik Kristiawan menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran virus corona serta meredam kepanikan masyarakat khususnya di Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, di sampaikan kepada warga agar selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum dan sesudah aktivitas dan memakai masker.

“Masyarakat jangan panik dan bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran virus corona selain mencuci tangan juga warga masyarakat di minta agar tidak kontak langsung antar warga serta jaga jarak aman 2 meter untuk pencegahannya”, jelas Aipda Turhamun.