Polsek Wonodadi – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personel Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan giat patroli baik siang maupun malam. Patroli kali ini melakukan patroli dengan sasaran jalur jalan raya, pemukiman penduduk serta tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainya seperti persawahan yang sepi serta jalan raya. Senin dini hari, (26/12/2022).

Patroli dengan sasaran wilayah jalan desa bulak atau persawahan untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar ataupun aksi konvoi yang meresahkan dan mengganggu juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, dengan dilaksanakan patroli baik siang maupun malam dimana diutamakan daerah yang ditengarai sebagai rawan gangguan kamtibmas juga aksi balap liar serta aksi konvoi di harapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi untuk melaksanakan aksinya.

“Patroli merupakan salah satu upaya kepolisian dalam mencegah terjadinya aksi kejahatan kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas maupun aksi aksi yang mengganggu serta meresahkan masyarakat sehingga setiap waktu petugas kepolisian akan melaksanakan giat patroli baik siang, sore maupun malam dengan waktu yang random khususnya jam jam rawan” pungkas Kapolsek Wonodadi.