Polsek Wonodadi – Personil Polsek Wonodadi dalam rangka memelihara situasi keamanan tetap aman dan kondusif melakukan patroli rutin saat sore hari ke seputaran daerah daerah yang biasanya digunakan anak-anak muda melakukan aksi balapan liar saat sore hari. Biasanya daerah sepi dan persawahan serta memiliki jalan yang mulus. Kamis (03/11/2022).

Disamping mengantisipasi aksi balapan liar personil Polsek Wonodadi juga mengantisipasi aksi kejahatan jalanan serta aksi curat dengan melakukan patroli mobile dari satu tempat ketempat lain. Terlihat personil Polsek Wonodadi melakukan operasi di jalan poros desa Wonodadi yang biasanya sering dijadikan arena balapan liar pada sore dan malam hari.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Patroli Polsek Wonodadi berperan aktif cegah aksi balap liar di wilayahnya. Ini dilakukan tidak hanya oleh polisi yang berpakaian dinas saja tetapi juga dilakukan oleh personil yang berpakaian preman. Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Agus Tri menambahkan, Mohon dukungan masyarakat jika menemukan indikasi adanya balap liar atau tindak pidana bisa disampaikan kepada kami Polsek Wonodadi atau anggota Polri terdekat, Tak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada karena pandemi Covid-19 belum berakhir minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.