Polres Blitar Kota – Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2020 yang kondusif, Kapolsek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, SH melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas dalam rangka Harkamtibmas dan Cipkon untuk mewujudkan Pilkada tahun 2020 yang damai, aman dan kondusif. Sabtu (29/2/20)

Kapolsek Ponggok menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Ds. Bendo atas terselenggaranya kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Bersama Wong Blitar dalam rangka Harkamtibmas dan Cipta Kondisi jelang Pilkada Kab. Blitar tahun 2020.

Dalam kegiatan cangkrukan juga menghimbau kepada warga Desa Bendo dalam menjelang Pilkada Kab. Blitar di harap semua warga Desa Bendo mendukung jalannya Pilkada Kab. Blitar, dan tidak mudah percaya dengan adanya berita Hoax sehingga tercipta situasi yang aman sejuk dan damai, ucap Kapolsek.

Tanggapan tokoh masyarakat Bpk. Sunarto dan juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Blitar mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolsek Ponggok dan jajarannya dalam menciptakan situasi Kamtibmas khususnya desa Bendo dan umumnya wilayah Kecamatan Ponggok yang aman dan damai.
Warga Desa Bendo siap mendukung Polsek Ponggok dalam menciptakan situasi Pilkada Kab. Blitar tahun 2020 yang aman sejuk dan damai.

Dan di lanjutkan, penyerahan Sarana Kontak oleh Kapolsek Ponggok yang diterima ketua Paguyuban Jaranan. Kegiatan ini dalam rangka membangun partisipasi terhadap kamtibmas, karena Masyarakat sangat penting untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, imbuh Kapolsek.