Cangkrukan dengan para PKL area Sport Center Kapolsek Kepanjenkidul menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Wilayah Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Jumat  (17/2/23).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri 30 orang anggota dan pengurus dari paguyuban pkl sportcenter yang oleh Kapolsek Kepanjenkidul Kompol H.M.S.Yusuf, S.H dan anggota Polsek Kepanjenkidul  di warkop sportcenter Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul .

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Kepanjenkidul

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan paguyuban pkl  sambil menerima langsung curhat  terkait situasi kamtibmas.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Kapolda Jatim dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi