Polsek Wonodadi – Dalam rangka cegah penyebaran dan mempercepat capaian vaksinasi, Polsek Wonodadi amankan giat vaksinasi malam hari di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Rabu malam (20/4/2022).

Dalam giat pengamanan, personil Polsek Wonodadi tidak lupa menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah cluster baru penyebaran covid-19 varian Omicron.
Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan kegiatan pengaman vaksinasi pada malam hari sebagai bentuk pelayanan dan dukungan percepatan Herd Immunity. Selain itu juga berpesan walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap disiplin prokes dalam setiap kegiatan di rumah maupun diluar rumah.

Jelang lebaran tahun ini, sebagai salah satu persyaratan mudik yaitu vaksin booster, pemerintah menggenjot capaian vaksinasi, untuk itu Polsek Wonodadi membantu kelancaran kegiatan vaksinasi. Polsek Wonodadi menerjunkan personil baik dari Bhabinkamtibmas maupun dari regu yang melaksanakan jaga pada malam hari itu untuk monitoring giat vaksinasi tersebut.

“Demi kelancaran giat vaksinasi yang merupakan program prioritas saat ini, perlu dilakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, serta malam ini jumlah masyarakat yang divaksin malam ini sebanyak 126 orang” tutup AKP Agus.