Blue Light Polsek Kepanjen Kidul 

Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dalam upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Kepanjen kidul Polres Blitar Kota, melakukan patroli Blue Light secara rutin khususnya malam hari libur seperti hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018 pukul 19.00 Wib.

Patroli blue light Polsek Kepanjen kidul Polres Blitar Kota dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya di malam minggu dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga diharapkan situasi aman dan nyaman warga dapat dirasakan dalam lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H  Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa dengan dilakukannya patroli blue light oleh anggota Polsek Kepanjen Kidul pada malam hari libur, diharapkan dapat mencegah ataupun menggagalkan upaya pelaku kriminalitas dalam menjalankan aksinya. Salah satu tujuan lainnya untuk mengkondisikan dan mengajak masyarakat yang kumpul bareng atau sering disebut nongkrong termasuk klub motor atau lainnya untuk turut menjaga keamanan Kota Blitar apalagi dimalam minggu yang biasanya dipergunakan anak anak muda untuk berkumpul yang mana ajang sapa komunitas. 

Selanjutnya Polsek Kepanjen Kidul berharap bersama masyarakat khususnya anak anak muda yang menikmati malam minggu dapat menjaga keamanan serta kerukunan Kota Blitar dan juga mengajak warga bersama dengan Polri berjalan beriringan dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif yaitu dengan meningkatkan kegiatan poskamling yang dilaksanakan secara rutin dilingkungan masing masing.