Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Sukorejo agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim selalu meningkatkan Blue Light Patrol seperti yang terlihat pada foto di atas. Rabu, 14 Desember 2022.

Petugas melaksanakan patroli dipimpin oleh Aiptu Sentot ke Kantor Perbankan, Pemukiman penduduk dan sepanjang jalur jalan raya.

Dalam pelaksanaannya, Aiptu Sentot bersama Aipda Suhadi mengintensifkan patrolinya dengan sasaran kejahatan jalanan, Curas, Curat, Curanmor dan Perampasan selain itu petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Selain patroli, kita juga berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat,” terang Aiptu Sentot.

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengungkapkan bahwa kegiatan patroli Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota akan terus ditingkatkan. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Sukorejo.

“Patroli akan kita tingkatkan terus demi memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Sukorejo,” tutur Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi.