Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli rutin untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sananwetan tetap aman dan kondusif serta menyampaikan himbauan untuk tetap di rumah guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sananwetan hari Jum’at tanggal 07 Agustus 2020.

Dalam giat patroli, petugas patroli Polsek Sananwetan menghimbau agar tetap jaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, juga menghimbau untuk tenang dan menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

Patroli Polsek Sananwetan difokuskan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, petugas Polsek Sananwetan menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya. Satu satunya pencegahan adalah dengan disiplin terapkan protokol kesehatan.