Bhayangkari Cabang Blitar Kota mengadakan pertemuan rutin bertempat di Aula Patria Tama Polres Blitar Kota, Jumat 5 Mei 2017 jam 09.00 Wib. Hadir Ketua Cabang  Bhayangkari Blitar Kota Ny Ida Heru Agung Nugroho beserta pengurus dan anggotanya Bhayangkari Ranting

Ny Ida Heru Agung Nugroho dalam arahannya kepada ibu-ibu Bhayangkari se cabang Blitar Kota pada intinya mengharapkan kepada seluruh anggota bhayangkari se cabang Blitar Kota agar disetiap ada pertemuan rutin ini dijadikan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari ,bhayangkari dapat mengelola rumah tangga dan mendukung suami , dilarang hidup hidonisme atau hidup mewah, tampilkan hidup sederhana.

Selanjutnya dalam pertemuan rutin kali ini ibu ibu Bhayangkari juga mendapat  sosialisasi dari Kasat Serse AKP Heri SugionoS.H .MH berkaitan dengan bahaya berita Hoax Media Sosial di himbau ibu ibu Bhayangkari untuk lebih bisa memfilter suatu berita di Medsos dan juga disarankan untuk tidak posting status dan foto yang kurang baik di media sosial. Dulu mulutmu Harimaumu, namun saat ini jempol jarimu Harimaumu. Jika ada masalah keluarga jangan sampai pasang status maupun diposting di grup wa maupun media sosial lainnya. Semoga dengan arahan ini dapat diterima dan dilaksanakan oleh setiap Bhayangkari .

Kegiatan pertemuan rutin bhayangkari berakhir pukul 10.30 WIB berjalan lancar.