Polres blitar kota – Polsek sanankulon,  Bhabinkamtibmas bersama babinsa desa Sumber melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka kegiatan Penyaluran Bantuan langsug Tunai (BLT BBM)  di balai kantor desa sumber kecamatan sanankulon Senin (11/28/2022) Pukul 07.00 wib

 

Bhabinkamtibmas Desa Sumber Kecamatan sanankulon Aiptu Hermanto  melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian BLT tersebut supaya tidak terjadinya kerumunan serta meminimalisir gangguan kamtibmas. Sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan penerima yang mendapatkannya pada kesempatan kali ini di tahun 2022.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Sumber juga  menyampaikan himbauan untuk selalu patuhi protokoler kesehatan, baik selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan Air mengalir dan serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna  cegah antisipasi penyebaran covid 19. dan Tingkat kan kewaspadaan terhadap kejahatan pencurian siang maupun malam hari.

 

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menghimbau untuk warga dan penyelenggara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan sesuaikan dengan sistem yang sudah di tetapkan didalam pelaksanaanpembagian BLT tersebut, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

 

Ditempat terpisah Kapolsek sanankulon AKP Budi Agus S. SH  menyampaikan bahwa Personil yang melaksanakan monitoring, dan pengamanan penyaluran BLT-BBM, juga selalu mengingatkan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan, untuk tetap mematuhi Prokes pada saat pengambilan BLT, serta tetap menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

 

Dengan adanya  kehadiran Bhabinkamtibmas, dalam kegiatan penyaluran BLT ini, diharapkan dapat dirasakan oleh warga masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman, dan kondusif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri melalui upaya bhabinkamtibmas” Pungkas nya