Polsek Sanankulon – Pengurus Bhayangkari Ranting Sanankulon Blitar Kota melaksanakan kegiatan bakti sosial Bhayangkari Peduli Covid-19 dengan memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga masyarakat desa. Kegiatan tersebut juga dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 Tahun 2020. Rabu 12 Agustus 2020.

Dimasa pandemi ini tentu masyarakat kecil sangat merasakan dampaknya karena regulasi pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19. Oleh sebeb itulah dorongan kuat untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan uluran bantuan. Ketua Ranting Bhyangkari Sanankulon Ny. Luliani wahono mengatakan bahwa kami ada untuk masyarakat. Bingkisan yang kami berikan memang tidak mampu menjangkau seluruh warga masyarakat, namun demikian sedikit bantuan ini sebagai rasa empati kami kepada warga masyarakat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu mencukupi kebutuhan hidup sehari hari ditengah pandemi Covid ini.

Ny. Luliani wahono juga menghimbau kepada segenap masyarakat untuk tetap memperhatikan aspek kesehatan dalam menghadapi masa pandemi ini. Patuhi protokol kesehatan yang ada agar kita semua terhindar dari wabah Covid, selalu gunakan masker dan kurangi aktifitas diluar rumah. Bhayangkari harus menjadi teladan baik dilingkungan sendiri maupun ditengah dimasyarakat dengan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. ungkap Ny Luliani Wahono.