Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, SH bersama anggota dengan Relawan Solidaritas Sosial Laskar Peduli Kasih Sebagai Ketua Sdri. Retno Kabupaten Blitar dan warga masyarakat, hari Kamis (07/11/2019) , melakukan bongkar rumah tidak layak huni milik warga kurang mampu di Rt.3/8 Dsn. Glagah Ds. Maliran Kec. Ponggok Kab. Blitar.
Jumat (08/11/2019)

Dengan di bangunnya kembali rumah yang layak huni dengan bahan Batako dan atap asbes, semua ini di prakasai oleh ormas
Solidaritas Sosial Laskar Peduli Kasih Kabupaten Blitar terang Kapolsek Ponggok disela sela pelaksanaan pembongkaran.

Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, SH peletakan batu pertama bersama camat serta Danramil dan anggota saling bahu membahu membantu dengan angkat batako, semen maupun mengaduk semen dan juga dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan berupa sembako kepada ibu Legianah. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu keluarga ini, jangan dipandang dari barangnya namun semua ini merupakan rasa kepedualian kami kepada sesama, imbuhnya.

Kami sangat mengapresiasi kepada Relawan
Solidaritas Sosial Laskar Peduli Kasih Blitar atas keperdulianya membantu warga kurang mampu dengan jalan bhakti sosial bongkar rumah ini, semoga tujuan mulia ini bisa menggugah kesadaran kita semua bisa open atau peduli kepada warga sekitarnya.

Sementara itu, Ibu Leginah selaku pemilik rumah menyampaikan terimakasih atas bantuan seluruh pihak, saya sekeluarga tidak bisa memberi apa – apa hanya bisa mengucapkan terimakasih sekali semoga amal perbuatan anda sekalian dapat ganti pahala dari Allah SWT.

Dengan kehadiran TNI/Polri dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya pemilik rumah Ibu Leginah dan warga sekitar.

(Hms/aluk)