Wonodadi_

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 71. Polres Blitar Kota menyelenggarakan Bhakti Sosial kesehatan, pengobatan gratis kali ini kepada masyarakat di tempatkan di ds kolomayan kec wonodadi kab blitar. (10/07/18) pukul 08.00 sampai dengan 11.00 wib. Acara Pengobatan gratis yang diselenggarakan Polres Blitar Kota bekerjasama dengan PT Mayangkara Group

Pengobatan gratis kepada masyarakat yang dibuka langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP  Adewira Negara Siregar.,SIK, M.Si, dihadiri oleh oleh pejabat utama Polres Blitar Kota,Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bliar, dan Forkopimka Wonodadi disambut antusias masyarakat, hingga mereka rela antri untuk mendapatkan pengobatan gratis tersebut.

Selain pengobatan gratis berupa tensi dan cek gula darah,dalam acara tersebut juga di sediakan spa diabet,pijat bayi dan pijat listrik sehingga banyak masyarakat yg ingin mencobanya.

Dilokasi pengobatan gratis Kapolres Blitar Kota saat didampingi Kapolsek Wonodadi menyampaikan, Pengobatan gratis ini adalah rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 71 tahun 2018 dan mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Mayangkara Group.

Di sisi lain Kapolsek Wonodadi menambahkan“. Pengobatan gratis ini adalah rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 71. Polri ingin membangun dan meningkatkan kwalitas kesehatan masyarakat khususnya di Wil Wonodadi Kabupaten Blitar, sehingga makna hari Bhayangkara kali ini memberikan arti dan manfaat bagi masyarakat pungkasnya.