Wonodadi_

Bhabinkamtibmas Bripka Wawan Budianto dkk  melakukan Penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba kali ini pelaksanaan sosialisasi tersebut di SMP Al Kamal Kunir Wonodadi, Jum’at (20/07/2018)

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Wawan mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik. tidak gampang terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalah gunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja.

Sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja. Materi yang dibawakan oleh Bripkaa Wawan ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini mendapat apresiasi oleh Kepala SMP Al Kamal, para guru dan para pelajar SMP Al Kamal yang sedang menjadi obyek penyuluhan dan sosialisasi tersebut.

Dengan adanya penyuluhan dan Sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya lahgun narkoba oleh Bhabinkamtibmas tersebut Kepala Sekolah mengharapkan terhindar dari bahayanya Narkoba, Sexs bebas, Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas yang lainnya.

Kepala Kepolisian Sektor Wonodadi  AKP Yoni Sugiarto saat di konfirmasi mengatakan Pihaknya sangat mengapresiasi tentang giat yg di lakukan anggotanya “Harapannya pelaksanaan kegiatan seperti itu bisa dilakukan secara kontinyu karena sangat bermanfaat bagi sekolah dan anak-anak penerus generasi bangsa,” ujarnya.

Publish: yayak