IMG-20170426-WA0016Giat sambang desa dan dialogis dengan masyarakat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nglegok sedang di galakkan dan menjadi atensi pimpinan Polsek Nglegok. hari Rabu tanggal 26 April 2016 Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH menjadikan atensi giat Bhabinkamtibmas kedesa-desa. tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas. juga sebagai deteksi dini setiap permasalahan yang ada di masyarakat. IMG-20170426-WA0015

Bripka Prasetio sebagai salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Nglegok dialogis dan tidak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat. sesuai dengan penekanan bapak Kapolsek Nglegok untuk selalu merangkul masyarakat serta saling berbagi setiap ada masalah guna ditemukan pemecahan masalah yang sedang terjadi. sering diingatkan juga oleh Kapolsek Nglegok untuk selalu menyelesaikan permasalahan dengan musyawarah oleh tiga pilar. cegah setiap permasalahan yang akan muncul dengan tiga pilar. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH berpesan jangan malu untuk bergaul dengan masyarakat. tingkatkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik. disetiap kesempatan yang ada, ajak dialogis masyarakat dan perangkat desa. beri pengertian tentang keberadaan Polisi di tengah – tengah masyarakat.

IMG_20170426_122811selain itu juga Bripka Subiantoro SH sebagai salah satu Bhbinkamtibmas polsek Nglegok juga tidak lupa untuk melaksanakan penekanan dari bapak kapolsek Nglegok. setiap anggota Polri sebenarnya juga mengemban fungsi Bhabinkamtibmas di lingkungan masing – masing. semua tergantung dari diri pribadi masing – masing. Pelaksanaan tugas dilapangan kedepannya akan semakin berat dan semakin banyak tantangan. Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak dari kepolisian diharapkan mampu untuk bertindak dan meredam serta menyelesaikan setiap permasalahan. Bhabinkamtibmas diharapkan mampu dan sanggup sebagai kendali dan deteksi dini di masyarakat. bersama perangkat desa dan unsur terkait mampu menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.                …..Prast.