Giatkan sambang tokoh untuk menjalankan tugas agar lancar dan mudah ketika di lapangan, maka silahturahmi dengan masyarakat perlu digencarkan supaya kedekatan menjadi baik untuk memudahkan segala urusan. Jumat, 26 Agustus 2022

Aipda Agus Sugiarto selaku Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom melaksanakan kegiatan door to door System (DDS) bertemu dengan kepala Desa Ringinanom untuk membicarakan hal terkini yang sedang hangat dan perlu dibicarakan juga rencana kegiatan kedepan, koordinasi yang baik supaya semua menjadi lancar.

 

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom menekankan bahwa yang penting semua kegiatan masyarakat harus bisa aman agar terselenggara dengan baik dan bisa dinikmati masyarakat, karena saat ini suasana Agustusan tentu kedepan akan banyak sekali kegiatan.

 

Kepala Desa Ringinanom juga setuju bahwa tambahan pihak keamanan dari Desa akan mendukung jalannya proses kegiatan demi lancarnya apa yang dikerjakan. Polsek Udanawu siap memberikan bantuan pengamanan bila diperlukan kapan saja selagi bisa melayani masyarakat Desa Ringinanom.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “suatu pengamanan di Desa diutamakan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah masyarakat dalam setiap kegiatan. Jadi giat sambang harus sering dilakukan guna memudahkan suatu pekerjaan” ujar Kapolsek Udanawu