Bripka Jarwo Supandi Bhabinkamtibmas desa Pojok bersinergi dengan Babinsa Pojok melaksanakan Pengamanan dan Monitoring penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada warga yang berhak yakni rumah tangga miskin. Minggu (26/07/2020).

Kegiatan penyaluran dilaksanakan di balai kantor desa Tulung kecamatan Agen PKH dirumah Ibu IKA Desa Pojok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Kegiatan Pengamanan dan Monitoring dilakukan agar kegiatan berjalan aman dan lancar, serta untuk memastikan bahwa kegiatan tetap mempedomani physical distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Pada saat melaksanakan pengamanan, Bripka Jarwo memberikan himbauan kepada warga untuk tetap jaga jarak dan memberikan teguran dengan humanis dan himbauan bagi warga yang tidak memakai masker.

Dikatakan oleh Bripka Jarwo selaku Bhabinkambtibmas desa Pojok bahwa, Pengamanan penyaluran BPNT dilakukan agar pelaksanaan berjalan aman dan tertib, dan juga tetap mempedomani physical distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan.