Polsek Wonodadi_

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Brigadir Polisi Kepala M.Rifa’i sambangi peternak ikan air tawar yang berada di persawahan, dalam sambangnya bertatap muka serta memberikan motivasi kepada peternak dalam mengembangkan usahanya dan Bhabinkamtibmas siap membantu jika ada permasalahan yang terjadi dalam menjalankan usaha dibidang peternakan ikan di wilayah binaanya. Rabu, (07/08/19)

Kepala Kepolisian Sektor Wonodadi Akp Yoni Sugiarto membenarkan bahwa tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas untuk bisa meningkatkan Keamanan dan ketertiban di wilayah binaanya melalui kegiatan Pemolisian Masyarakat (Polmas) melalui upaya bimbingan dan binaan secara dinamis.

“Bhabinkamtibmas kita koordinir untuk melaporkan setiap kegiatan di wilayah binaanya, terkait kegiatan Polmas yang dilakukannya dalam mewujudkan kekondusifan Kamtibmas”.

“Kita harapkan Bhabinkamtibmas bisa mewujudkan hubungan kerja sama yang bermitra dengan masyarakat, untuk saling mengisi terhadap harapan masyarakat dengan tujuan Pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian”, tutur AKP Yoni Sugiarto