Polres Blitar Kota — Selasa (10/12/2019). Untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi di desa binaannya, Bhabinkamtibmas desa Besuki Briptu M. Eka lakukan sambang ke Desa dan berdialog dengan perangkat desa sekaligus juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Besuki Kecamatan Udanawu Briptu M. Eka sambang desa dan berdialogis dengan perangkat desa sekaligus sampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada perangkat desa.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para perangkat Desa agar senantiasa ikut memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai hal tersebut jika ada seseorang yang tidak dikenalnya menanyakan alamat rumah seseorang dan pada akhirnya menanyakan kesehatan yang sedang ditanya dengan dalih bisa mengobatinya dan pada akhirnya dia melakukan penipuan dengan mengambil perhiasan, uang maupun barang-barang berharga lainnya.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. berharap adanya Bhabinkatibmas yang melaksanakan patroli dialogis ke wilayah desa binaannya membuat wilayah desa binaannya menjadi daerah yang aman dan kondusif.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Besuki Briptu M. Eka juga menghimbau kepada warga masyarakat “agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) kemudian waspadai berita-berita yang tidak benar atau hoax dan jangan mudah terpropokasi serta ajaran radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa, agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat” ucap Briptu M. Eka

 

 

 

( HUMAS POLSEK UDANAWU )