Blitar – Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, dalam rangka kawal program pemerintah berupa dana bantuan untuk kesejahteraan warga terdampak Covid 19. Bhabinkamtibmas Ds Jati Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripda Sandi Yudha K. laksanakan pemantauan dan monitor giat penyaluran dana bantuan tersebut bertempat di balai desa di Desa Jato / Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Selasa (20/10/2020)

Turut serta dalam upaya pemerintah dalam tingkatkan kesejahteraan masyarakat selama masa pandemi wabah Covid 19, yang mana pemerintah gelontorkan bantuan yg di khususkan kepada warga yang terdampak Covid 19,bhabinkamtibmas Ds Jati lakukan monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan dana tersebut.

Dalam pelaksanaan tersebut diharapkan pemerintah tingkat desa menyalurkan bantuan tersebut kepada warga yang benar2 membutuhkan dan sesuai peruntukanya dan tepat sasaran kepada warga yang sudah didata sebelumnya. Hal tersebut bertujuan agar tidak terjadi konflik sosial dimasyarakat sehingga dapat mengganggu stabilitas keamanan wilayah hukum Polsek Udanawu.

Sementara itu Kapolsek Udanawh AKP Eko Suryadi S.H. menambahkan, anggota Bhabinkamtibmas kita fokuskan untuk pantau dan monitoring giat tersebut agar tidak terjadi penyelewengan terkait bantuan pemerintah tersebut,dengan harapan semua tepat sasaran sesuai harapan dari pemerintah pusat,dapat membantu perekonomian warga terdampak selama masa pandemi wabah Covid 19 saat ini.” pungkas AKP Eko Suryadi S.H. “.