Blitar – Bripka Bambang S selaku Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) bulan ke 4 tahun anggaran 2021 di Desa Bendorejo Kec. Udanawu Kab. Blitar, Kamis (27/05/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Desa Bendorejo Kec. Udanawu Kab. Blitar tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Bripka Bambang S, Babinsa Serka Suwarno Kepala Desa Bendorejo Minoto, pendamping desa, dan masyarakat penerima bantuan sebanyak 38 KK dengan rincian perkepala keluarga menerima bantuan sebesar Rp 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah).

Bhabinkamtibmas dalam kesempatannya menyampaikan kepada masyarakat penerima agar dapat memanfaatkan dengan baik bantuan yang di berikan pemerintah melalui dana desa selama masa pandemi saat ini dan tetap mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah melalui dana desa ini, masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik apa yang telah diterima”, kata Bhabinkamtibmas desa Bendorejo Bripka Bambang S.

“Saya juga menghimbau kepada masayarakat penerima BLT DD yang hadir untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari seperti disiplin 5 M. Karena wabah Covid – 19 belum hilang, dan demi kebaikan kita bersama.