Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Desa Bakung Kepolisian Sektor Udanawu Resort Blitar Kota Brigadir Hardian Pradana, menghadiri kegiatan rapat yang membahas penjaringan perangkat desa di balai Desa Bakung, Senin Pagi,  (16/11/2020).

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, juga dihadiri oleh Kepala desa, Babinsa, perangkat desa, ketua BPD, anggota BPD, tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Udanawu.

Dalam rapat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bakung Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga. Diharapkan dalam pelaksanaan pengisian perangkat desa nanti, agar senantiasa mawas diri, tidak mudah terprovokasi oleh informasi atau berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Serta, dalam proses pelaksanaan penjaringan perangkat desa hendaknya tidak terjadi permasalahan di kemudian hari.

Tambah lagi dari Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu dalam pelaksanaannya nanti diharapkan tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, diatur jaraknya minimal 1 m, dan harus di sediakannya tempat cuci tangan ataupun hand sanitizer di tiap – tiap pintu masuk. Terang Brigadir Hardian Pradana.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H., yang di tempat terpisah menuturkan dalam kegiatan ini seluruh elemen masyarakat harus saling meningkatkan keamanan.

“Kepada warga maupun perangkat desa agar selaku meningkatkan keamanan dan menjaga situasi yang kondusif di desa. Jangan sampai di desa terjadi hal yang tidak diinginkan”, pungkas AKP Eko Suryadi, S.H.