Dalam upaya menjaga kelestarian di lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Bripka Agus S bersama dengan Aparatur Desa menebar 3000 ekor bibit ikan di objek wisata Sumber mantenan, Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kab. Blitar, Rabu (16/01/2019).

 Wisata sumber Mantenan merupakan salah satu objek wisata alam yang mulai dikenal karena wisata air sekaligus untuk tempat mancing mania (bagi penggila pancing). tempatnya sangat rindang dan sejuk. membuat nyaman bagi siapa saja yang berkunjung ke sini. di tambah adanya sarang burung merpati, menambah kesan apik di tempat ini..

Bripka Agus S menyampaikan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, dirinya merasa perlu peduli dengan lingkungan. Adanya objek wisata alam perlu kita jaga kelestariannya. Salah satu upaya kita berkordinasi dengan pemerintah desa terkait menjaga ekosistem yang ada di sumber mantenan, kiranya untuk menambah populasi jumlah ikan sehingga turut menjaga kestabilan populasi ikan di Wisata sumber Mantenan

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, adalah wujud nyata sebagai pembina keamanan dan ketertiban yang peduli akan lingkungan. Semoga dengan Penaburan bibit ikan tersebut bermanfaat bagi lingkungan sekitar objek wisata sumber Mantenan.

“Dengan kepedulian yang dilakukan semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan sekaligus mengajak warga bersama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” kata kapolsek.