Blitar – Bhabinkamtibmas Kampung Tangguh desa Slemanan Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Birptu Sandy Firman Syah melaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan dan pembagian masker kepada warga desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kab Blitar. Rabu (04/11/20).

Kegiatan tersebut, dalam rangka pencegahan Covid-19 sesuain intruksi Prewsiden no 06 tahun 2020 dan mengajak warga masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dengan gerakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), dan menghindari (Tidak Berkerumun).

Adanya kegiatan ini masyarakat akan lebih bisa mematuhi prokol kesehatan dengan mematuhi peraturan guna memutus mata rantai Covid-19 dengan melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengajak peran serta masyarakat untuk turut serta menerapkan Protokol Kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru dimasa Pandemi Virus Corona/ Covid-19 dilingkungan nya masing-masing.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.h., menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Udanawu Polre Blitar Kota dalam rangka menjaga kondusifitas serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19
Upaya-upaya yang dilakukan pemerintah serta kepolisian juga harus dibarengi tingkat kesadaran warga yang ditingkatkan dalam penerapan protokol kesehatan dan Kami beserta jajaran berharap apa yang kami lakukan dapat memutus mata rantai wabah covid-19 Ingat virus ini masih ada, tetap perhatikan protocol. Ungkap AKP Eko Suryadi, S.H.