Dalam upaya mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Bripka Suhadi selalu aktif melakukan sambang kepada warga masyarakat, Rabu (17/1/2019).


Bhabinkamtibmas sebagai pembina Kamtibmas di desa binaan, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warganya. 

Saat berkunjung, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warganya tetap selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas.

Bripka Suhadi mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat. 

“Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. 

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas”, tambah Bripka Suhadi.

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH juga menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat. 

“Agar tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama dilingkungan tempat tinggalnya masing -masing. Tak lupa Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk ikut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang kondusif, aman, sejuk dan damai,” tutupnya.