Polsek Sukorejo – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Aipda Suhadi rutin melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warganya bersama perangkat Kelurahan Tanjungsari guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Sabtu 16 Juli 2022.

“Giat sambang ini adalah wujud sinergi antara masyarakat dengan Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dilingkungan Kelurahan Tanjungsari,” ujar Aipda Suhadi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi guna menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat Kelurahan Tanjungsari bersama toga, tomas maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Sukorejo tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menambahkan bahwa silaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya untuk berperan aktif dan bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa supaya dapat disampaikan ke warga lainnya untuk selalu menjaga keamanan lingkungannya masing-masing,” terang Kapolsek Sukorejo.