Bripka M. Sudadi Kusbandoro selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukorejo Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan Sholat subuh berjemaah di Masjid Baitul Anwar yg ada di wilayah binaannya.

Sholat Subuh ini sengaja dilakukan agar hubungan antara Polri dengan masyarakat bisa lebih dekat dan sebagai ajang menjalin Tali Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat seperti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ulama.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukorejo Bripka M. Sudadi Kusbandoro mengatakan “Sesuai dengan fungsi Binmas yang mana tidaklah mungkin polisi bisa bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari masyarakat, ” ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukorejo.

Bripka M. Sudadi Kusbandoro menambahkan, Selain itu juga pada saat seperti inilah pesan-pesan Kamtibmas dapat disampaikan agar masyarakat faham dan mengerti bahwa segala permasalahan tidak dapat diselesaikan dengan sepihak dan perlunya saling membantu dan saling mengingatkan” imbuh Bripka M. Sudadi Kusbandoro.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukorejo mengajak dan menghimbau kepada para jamaah yg hadir, bahwasannya Masjid adalah tempat umat utk melaksanakan ibadah dan jangan dikotori oleh perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab seperti berita hoax dan isu sara,ujaran kebencian yang sering tersebar di media sosial (MEDSOS). (am)