Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim semangat melaksanakan sambang di wilayah Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Selasa, 10 Januari 2023.

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaannya Aipda Dian melaksanakan sambang sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada siang ini, Aipda Dian selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Tlumpu melaksanakan sambang dengan tokoh masyarakat dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menjaga kondusifitas di wilayahnya.

“Kami minta untuk masyarakat utamanya yang ada diwilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim, dapat selalu menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga.

Apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek dan Polres terdekat agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan,” pesan Aipda Dian.