Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Untuk menjaga Kamtibmas Aipda Tinton selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim laksanakan giat sambang di Pos Kamling di wilayah binaan antisipasi kejahatan malam hari. Senin, 2 Januari 2023.

Giat sambang kali ini dialogis dengan masyarakat yang berada di Pos kamling wilayah Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Tak lupa Aipda Dodik sampaikan himbauan kepada masyarakat terkait kamtibmas dan protokol kesehatan juga untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Dimulai dengan adanya kegiatan ronda malam guna menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, anggota Polsek Sukorejo yang melaksanakan Patroli memberikan pesan pesan Kamtibmas pada saat melaksanakan ronda keliling agar minimal 2 orang supaya apabila menemukan sesuatu hal bisa berkoordinasi satu sama lainnya.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengungkapkan bahwa, pelaksanaan kontrol pos kamling sebagai wujud kepedulian kita agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya, serta menunjukkan bahwa Polisi selalu ada di tengah tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.