Polsek Sukorejo – Sebagai sosok petugas Bhabinkamtibmas dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan giat sambang dan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang mengundang khalayak ramai di wilayah binaan guna menjaga ketertiban serta mendekatkan diri dengan warga. Jum’at 21 Oktober 2022.

Terkait hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Aipda Dian selaku Bhabinkamtibmas menghadiri giat Perayaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid At-Thohiron Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Adapun tampak hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Tlumpu, Camat Sukorejo, Babinkamtibmas Aipda Dian, Babinsa Serka Eko, Tokoh Agama dan Para jamaah masjid sebanyak 150 orang.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Aipda Diam menghadiri giat Perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At-Thohiron.

“Kami mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo yang selama ini aktif hadir dalam setiap kegiatan yang ada di binaannya, hal itu dapat mendekatkan sosok Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Lebih Lanjut Kapolsek berharap dengan Momentum Pelaksanaan kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini dapat mempererat tali silaturhami antar umat islam untuk tetap menjaga kekompakkan dan kepedulian terhadap sesama umat beragama.