Blitar Kota – Untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap warga yang menjadi binaan diwilayahnya, Bripka Suhadi sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Tanjungsari dikenal dekat dan akrab dengan warga melakukan takziah kerumah duka di Lingkungan Jousenan Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Jumat (9/11/2018).

Warga binaannya meninggal karena mengalami sakit, Kedekatan Bripka Suhadi bersama warga binaan merupakan wujud ikut berbela sungkawa.

Dengan melalui takziah dan membaur dengan warga maupun keluarga yang ditinggalkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo terhadap warga binaan.

Selain melaksanakan takziah terhadap warga yang meninggal dunia Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo juga ikut mengantarkan serta menggotong keranda Jenazah.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari pendekatan door to door system atau sambang kepada masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga lainnya yang datang di tempat tersebut.