Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Bripka Suhadi mendampingi anggota BPBD guna penyemprotan cairan disinfektan di Perumahan Pakunden Permai Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Kamis (10/09/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan pada fasilitas yang berada ditempat tinggal warga guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kelurahan Tanjungsari.

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir serta menjaga jarak.

Bhabinkamtibmas Tanjungsari menjelaskan bahwa ”Sebagai anggota Polri yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas, kami akan melaksanakan tugas yang terbaik, dan selalu Bersinergi dengan Babinsa, khususnya membantu setiap kesulitan warga, Sehingga kehadiran kami memberikan sesuatu yang positif,” Ungkap Bripka Suhadi.

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan, adalah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Dimana ini merupakan program langsung dari Pemerintah pusat dan Pemerintah Kota Blitar, agar dapat mencegah penyebaran Virus Covid 19 tersebut dalam Adaptasi Kehidupan Baru.

Selain itu Kompol Slamet Pujiono, SH berpesan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas Tanjungsari untuk tetap Patuhi Protokol Kesehatan di tengah fase adaptasi kehidupan baru ini, Mari kita bersama-sama untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),” kata Ucap Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH.