Polsek Sukorejo – Bripka Samuel selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo sambangi wilayah binaan Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta monitoring baik ketersediaan minyak goreng. Sabtu 28 Mei 2022.

Kali ini Bripka Samuel selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo melakukan pengecekan dengan menyasar ke sejumlah toko sembako maupun minimarket.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH saat di konfirmasi ” Sesuai dengan arahan pimpinan Polri, Jajaran Polri khususnya Bhabhinkamtibmas terjun langsung ke pasar tradisional untuk memantau ketersediaan minyak goreng“, Kata Kapolsek .

Lanjut Kapolsek “kami melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah di Toko Semoga Jaya Jalan Kerantil Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dan toko-toko di wilayah kecamatan Sukorejo, untuk ketersedian minyak goreng kemasan masih aman”.

Menurutnya, patroli serupa perlu dilakukan untuk memastikan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sukorejo ,” imbuh Kapolsek.