Polsek Sukorejo – Terletak di Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar telah di Laksanakan penyaluran Penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai, dengan Jumlah total penerima 195 KPM. Informasi itu seperti yang disampaikan Briptu Afif Haptara selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota. Minggu (23/08/2020).

Tetap menjalankan protokol kesehatan, dalam pembagian bantuan yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 14.00 Wib juga Hadir dalam giat tersebut adalah Briptu Afif Haptara Bhabinkamtibmas Kelurahan Turi, Serda Kasmat Babinsa Kelurahan Turi dan Perangkat Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

”Barang-barang yang diterimakan bagi penerima manfaat diterima terdiri dari Beras 10 kg, Ayam 1 kg, Telur 1,25 Kg, tahu+tempe 1 Kg, kentang+wortel 2,5 kg.

Rangkaian dalam pembagian BPNT di kelurahan turi bisa dikabarkan seperti berikut ini pukul 08.00 Wib Persiapan dilanjutkan Pkl. 08.30 Wib. Penerimaan Bantuan BPNT Mulai Berkumpul. Pada Pkl.08.45 Wib penyaluran bantuan BPNT di mulai di bagikan sesuai dangan antrian. Tak Lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan Kepada warga binaannya agar selalu pakai Masker, Jaga Jarak dan mencuci tangan sesering mungkin, karena dengan 3 hal tersebut kita bisa mengurangi resiko terkena virus Corona atau bisa memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, demikian yang dikatakan Briptu Afif Haptara.

”Pukul 14.00 Wib Penyaluran Bantuan BPNT selesai. Selama kegiatan Penyaluran BPNT Berlangsung dengan Tertib, Aman dan lancar,” ucapnya.